BEA SISWA BPPS
 
30 April 2011
Uninus - Bandung - BPPS 2011
Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana
Periode April - Mei 2011
Bagi Calon mahasiswa dengan beasiswa BPPS bisa langsung mendaftar di : http://beasiswa.dikti.go.id/bpps/ kemudian diise sesuai dengan riwayat pendidikan dan tujuan  yang diinginkan.

Persyaratan Umum penerima beasiswa BPPS Dikti antara lain:

  1. Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (BPPS) Ditjen Pendidikan Tinggi pada saat ini hanya diperuntukkan bagi dosen Perguruan Tinggi Negeri, dosen Perguruan Tinggi Swasta (Dosen PNS Dpk, dosen Tetap Yayasan yang telah mempunyai NIK Yayasan serta telah memiliki angka kredit jabatan akademik dosen minimal Asisten Ahli 100), dan sebagian dosen IAIN/STAIN yang berstatus PNS yang mengikuti program S2
  2. Dosen PNS yang berasal dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Sunan Gunung Jati Bandung, Sunan Kalijaga Yogyakarta, Alauddin Makassar, Sultan Syarif Qasim Pekanbaru dan Universitas Islam Negeri Malang yang sudah berubah status kelembagaannya dari IAIN/STAIN, dapat diusulkan sebagai peserta S3 calon penerima BPPS
  3. Permohonan untuk memperoleh BPPS Ditjen Pendidikan Tinggi harus mendapat persetujuan dan diajukan oleh Rektor/Ketua Perguruan Tinggi asal kepada Direktur Program Pascasarjana yang dituju. Khusus peserta yang berasal dari PTS, persetujuan dan usulan BPPS tersebut harus direkomendasi oleh pihak Kopertis Wilayah asal perguruan tinggi peserta.
info selengkap bisa di http://beasiswabelajar.com/education/beasiswa-dalam-negeri/beasiswa-bpps-dikti-pasca-sarjana-untuk-dosen-pns.htm (sumber website dikti.go.id)
 
Silahkan anda LOGIN terlebih dahulu untuk dapat mengakses fasilitas diatas. Jika belum mempunyai Akun, silakan DAFTAR disini.